13 Hero Terbaik untuk Bermain Ranked Mode di Mobile Legends (+BUILD GEAR)

Hasil gambar untuk mobilelegends

Berbicara tentang Mobile Legends mungkin tidak akan ada habisnya. Game yang di kembangkan oleh Moonton ini sangat di gemari oleh berbagai kalangan. Berbagai macam mode pertarungan ada di dalam Mobile Legends, mulai dari Classic ModeHuman VS AICustom ModeBrawl Mode,  dan yang paling sering di mainkan adalah Ranked Mode.
Ranked Mode adalah mode permainan yang menuntut kamu wajib menang. Karena di mode ini, ada tingkatan yang harus kamu capai. Tingkatan itu dimulai dari WarriorEliteMasterGrand MasterEpicLegend, dan yang tertinggi adalah Gloriuous Legend.
Semakin tinggi tingkat yang kamu capai, maka akan semakin sulit permainannya. Dan di Ranked Mode ini kamu diwajibkan menguasai lebih dari satu hero.

BERIKUT ADALAH HERO TERBAIK UNTUK BERMAIN RANKED MODE DI MOBILE LEGENDS

1. Minotaur

Hasil gambar untuk mobilelegends mino
Hero Tank yang wajib ada saat Ranked Mode adalah Minotaur. Kenapa sih harus Minotaur? karena hero ini adalah salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends. Bahkan di tournamentlokal maupun internasional seperti MSC kemarin pun banyak dari tim-tim yang bertanding menggunakan Minotaur. Dengan adanya Minotaur di tim kamu saat Ranked Mode, kamu tidak perlu khawatir dengan pertahanan kamu.
Untuk build item Minotaur kamu harus membeli Cursed Helmet, Magic Shoes, Oracle, Courage Bulwark, Demond’s Advent, dan Bloodthirsty King.

2. Irithel

Irithel adalah hero Marksman yang sangat ideal untuk digunakan bermain Ranked Mode.  Dengan damage dan kecepatan serangan yang dimilikinya, bisa membuat darah musuh cepat terkuras habis. Hero ini sangat cocok pada saat war atau teamfight.  Hero ini juga bagus untuk menekan mundur musuh atau menyerang turret musuh. Berikut adalah build item terbaik Irithel untuk Ranked Mode.
Hasil gambar untuk mobile legends irithel
Untuk item Irithel yang harus kamu beli adalah Haas’s ClawsSwift BootsBerseker’s FuryScarlet PhantomMalefic RoarBlade of Despair.

3. Karina

Hasil gambar untuk mobile legends karina
Sebagai seorang AssasinKarina adalah hero yang selalu bisa diandalkan dalam Ranked Mode. Karena ia memiliki kemampuan serangan yang baik. Karina juga selalu ditugaskan sebagai cleaning-up saat war dan membunuh hero marksman yang merupakan kunci dalam permainan.
Dengan skill yang dimilikinya, ia bisa dengan mudah untuk masuk kedalam pertarungan dan membunuh hero-hero yang lemah terhadap serangan magic-nya. Hero ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu skill Elusiveness yang membuat dirinya kebal untuk beberapa saat dari serangan fisik. Berikut adalah build item terbaik Karina untuk digunakan dalam Ranked Mode.
Untuk build item Karina kamu harus membeli Calamity Reaper, Rapid Boots, Holy Crystal, Devil Tears, Blood Wings, dan Immortality.

4. Zilong

Hasil gambar untuk mobile legends zilong
Zilong merupakan salah satu Fighter yang wajib dimainkan saat Ranked Mode.  Zilong memiliki skill yang amat sangat mematikan, skill tersebut seperti Dragon FlurrySpear FlipSpear Strike, dan Supreme WarriorZilong juga memiliki kemampuan untuk push turret dan kabur dari musuh dengan cepat. Dengan damage yang dimilikinya, Zilong juga sangat baik apabila digunakan untuk 1 on 1 dengan musuh.
Untuk build item Zilong kamu harus membeli Haas’s Claws, Swift Boots, Scarlet Phantom, Berseker’s Fury, Blade of Despair , dan Immortality.

5. Aurora

Hasil gambar untuk mobile legends Aurora
Selanjutnya ada hero Mage yang memiliki kekuatan es, AuroraAurora adalah hero tipe Mageyang memiliki skill disable yang kuat. Dia juga sangat ideal untuk digunakan saat war dan teamfight. Dengan skill passive dan skill Coldness Destruction bisa membuat musuh membeku saat war.
Hero ini juga memiliki damage yang sangat besar, sehingga bisa membunuh hero Marksmandalam sekali comboAurora pun bisa digunakan untuk combo dengan hero lain. Berikut adalah build item terbaik Aurora yang bisa kamu gunakan dalam Ranked Mode.
Untuk build item Aurora kamu harus membeli Enchanted Talisman, Holy Crystal, Arcane Boots, Devil Tears, Fleeting Time, dan Blood Wings.

6. Eudora

Hasil gambar untuk Eudora mobile legends
Eudora adalah hero tipe Mage selanjutnya yang sangat ideal untuk digunakan saat Ranked Mode. Dia memiliki skill yang sangat kuat dan damage yang dihasilkannya pun sangat besar. Sama halnya dengan AuroraEudora pun juga memiliki combo yang mematikan.
Hero ini pun sangat berguna untuk war atau teamfight. Dengan combo skill Forked LightningElectric Arrow dan Thunderstruck, bisa membuat musuh mati dalam sekejap, tentunya dengan bantuan kerja sama tim yang baik. Berikut ini adalah build item terbaik untuk Eudora.
Untuk build item Eudora kamu harus membeli Enchanted Talisman, Holy Crystal, Arcane Boots, Necklace of Durance, Devil Tears,  dan Blood Wings.

7. Layla

Hasil gambar untuk mobile legends Layla
Hero Marksman yang satu ini juga wajib ada saat Ranked ModeLayla memiliki damage yang sangat powerfull. Dengan skill yang ada pada dirinya, dia bisa menguras darah musuh dengan cepat. Layla juga memiliki skill untuk bisa farming lebih cepat, sehingga build item-nya akan cepat terbeli.
Namun untuk menggunakan Layla kamu harus bisa menjaga jarak saat terjadi war atau teamfight, karena Layla tidak memiliki skill untuk bisa kabur seperti hero Marksman lainnya. Dan untuk mengatasi hal itu, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan spell Assaultatau spell Flicker. Berikut adalah build item yang bisa kamu gunakan agar Layla kamu lebih overpower.
Untuk build item Layla kamu harus membeli Haas’s Claws , Swift Boots, Scarlet Phantom, Berseker’s Fury, Malefic Roar, dan Blade of Despair.

8. Chou

Hasil gambar untuk mobile legends Chou
Chou merupakan hero dengan tipe Fighter yang menyerang menggunakan tangan kosong. Chou juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Jeet Kune DoShunpo dan The Way of Dragon. Dengan skill yang dimilikinya, ia bisa dengan mudah untuk menculik musuh atau lari dari serangan musuh.
Chou mampu dengan mudah masuk ke dinding pertahanan musuh, menghajar hero support terlebih dahulu, sehingga strategi musuh hancur. Hampir semua skill yang ia kuasai memiliki kemampuan disable yang membuat target kewalahan untuk bertarung. Selain itu, skill Shunpo yang dimilikinya juga bisa membantunya untuk melakukan manuver sambil memberikannya immune terhadap semua jenis serangan. Berikut adalah build item terbaik untuk Chou agar sulit dikalahkan.
Untuk build item Chou kamu harus membeli Rapid Boots, Athena’s Shield, Demon’s Advent, Immortality, Dominance Ice, dan Bloodthirsty King.

9. Gatotkaca

Hasil gambar untuk mobile legends gatot kaca
Hero Tank yang terinspirasi dari tokoh wayang Indonesia ini adalah salah satu hero yang wajib ada saat Ranked ModeHero tank ini memiliki durability yang sangat kuat, dan ia juga memiliki kemampuan regen HP yang cepat sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan. Dengan skillAvatar of Guardian, bisa membuat musuh disable atau stun saat terjadi war. Sehingga tim kamu bisa dengan mudah untuk membantai hero-hero lawan. Berikut ini adalah build item yang bisa kamu gunakan untuk Gatotkaca pada saat Ranked Mode.
Untuk build item Gatotkaca kamu harus membeli Cursed Helmet, Tough Boots, Athena’s Shield, Bloodthirsty King, Heart of Steel, dan Immortality.

10. Harley

Hasil gambar untuk harley mobile legends
Hero yang ideal untuk dimainkan di Ranked Mode selanjutnya adalah HarleyHarleymerupakan hero tipe Mage yang memiliki kekuatan powerfull. Karena sangat kuat, hero ini kadang di ban pada saat Ranked Mode tier EpicLegend. Dengan skill Poker Trikhero ini bisa menjadi opsi lain pengganti Marksman di mid lane.
Hero ini juga memiliki skill untuk mengelabui musuh, sehingga membuatnya sulit dibunuh. Bahkan hero Assasin seperti Karina pun akan sulit mengejarnya. Berikut ini adalah build itemterbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat Harley lebih overpower.
Untuk build item Aurora kamu harus membeli Enchanted Talisman, Glowing Wand, Concentrated Energy, Devil Tears, dan Blood Wings.

11. Roger

Hasil gambar untuk roger mobile legends
Hero Marksman yang bisa berubah menjadi Fighter ini wajib ada saat bermain Ranked Mode. Saat berubah dalam mode Werewolfdamage yang dihasilkan oleh Roger sangatlah kuat. Bahkan ia bisa membunuh hero MageAssasinMarksman atau Fighter lainnya dengan mudah dan cepat.
Skill yang ia gunakan saat menjadi Human bisa membuatnya kabur dari kejaran musuh dengan mudah. Terlebih lagi, cooldown untuk skill-nya pun sangatlah singkat. Jadi dengan kamu menggunakan Roger, sangatlah efektif untuk bermain Ranked Game.
Untuk build item Roger kamu harus membeli Haas’s Claws, Swift Boots, Windtalker, Scarlet Phantom, Berseker’s Fury, dan Blade of Despair.

12. Freya

Hasil gambar untuk Freya mobile legends
Selanjutnya ada hero Fighter yang cantik bernama FreyaFreya memiliki kekuatan yang sangat powerfull. Dia memiliki kemampuan yang cukup bagus untuk mengumpulkan musuh dan sekaligus men-stun musuh-musuhnya. Dengan menggunakan item yang tepat, Freya bisa menjadi sangat mematikan di medan pertempuran. Berikut ini adalah build item terbaik untuk Freya agar menjadi overpower.
Untuk build item Freya kamu harus membeli Haas’s Claws, Warrior Boots, Berseker’s Fury, Scarlet Phantom, Magic Blade, dan Blade of Despair.

13. Moskov

Hasil gambar untuk Moskov mobile legends

Hero Marksman yang cukup merepotkan ini memang sangat cocok dimainkan saat Ranked Mode. Skill-skill yang dimilikinya pun sangat hebat dan mudah dikendalikan. Moskov juga merupakan hero yang paling sulit untuk dihadapi, karena ia memiliki damage yang sangat kuat. Dia juga memiliki skill melarikan diri yang memiliki cooldown sangat cepat, sehinnga sulit bagi musuh untuk mengejarnya. Berikut ini adalah build item terbaik untuk Moskov kamu supaya lebih overpower.
Untuk build item Moskov kamu harus membeli Swift Boots, Scarlet Phantom, Haas’s Claws, Windtalker, Berseker’s Fury, dan Blade of Despair.

wdcfawqafwef