Pendapatan AdSense Blogger Indonesia Per Bulan

Pendapatan AdSense Blogger Indonesia
Pendapatan Google AdSense Blogger Indonesia Per Bulan.


JIKA kita Googling dengan kata kunci Pendapatan AdSense Blogger Indonesia atau Penghasilan Blogger Indonesia, maka akan banyak postingan tentang hal itu.

Namun, sulit menemukan data valid dan terpercaya. Kebanyakan kira-kira saja atau berdasarkan estimasi Online Tools yang biasa memperkirakan berdasarkan jumlah kunjungan atau trafik.

Sebagai contoh, blog gagalgaming Blog ini diperkirakan berpenghasilan AdSense sebagai berikut:

How much contohblog.com can earn?
Daily Revenue: $24.00
Monthly Revenue: $720.00
Yearly Revenue: $8,760.00

Katanya, CB Blogger diperkirakan berpenghasilan AdSense $720.00 per bulan atau Rp 9,6 Juta per bulan! Amin.....!!!

Benarkah? Bohong banget. Perkiraan yang salah. Faktanya, pendapatan AdSense contohblog.com itu di kisaran ... per bulan.

Dari hasil Googling, disimpulkan, Pendapatan AdSense Blogger Indonesia rata-rata antara Rp 500.000 hingga 1.000.000 per bulan dengan trafik 10.000 - 100.000 per hari.

Yang CB maksud Blogger Indonesia adalah blogger orang Indonesia dengan konten blog berbahasa Indonesia. 

Sudah menjadi rahasia umum, pendapatan AdSense blog berbahasa Indonesia memang kecil. Beda banget sama blog berbahasa Inggris.

Bukan bermaksud membuat pesimistis, tapi memang faktanya demikian... Jangan terlalu berharap mendapatkan penghasilan besar dari blogging, kecuali Anda punya minimal 10 blog dengan niche yang berbeda, dan trafiknya rata-rata 100.000 kunjungan per hari.

Jika cuma punya satu blog, dengan rata-rata 1.000 kunjungan per hari, maka pendapatan AdSense kemungkinan di kisaran Rp200.000 per bulan.

Berapa Pendapatan AdSense Anda per bulan dari satu blog? Silakan share. Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

wdcfawqafwef