Build Gord Mobile Legends: Maksimalkan Potensi Tukang Bom

gear gord mobile legends

Gord, si mage yang suka melempar bom. Kamu akan bisa memaksimalkan potensi tukang bom ini sehingga dia jadi mageyang terkuat di medan pertempuran.

Sebagai mage, tentunya berbagai skill yang dimiliki mereka adalah skill jarak jauh, begitu juga dengan Gord. Berbagai skill miliknya dapat memberikan abnormal status yang membuat lawan kesal. Untuk meningkatkan kemampuannya gunakan gear yang meningkatkan magic damage tentunya, juga yang mengurangi waktu skill cooldown. Berikut adalah gear yang saya rekomendasikan digunakan untuk Gord:
Enchanted Talisman






Sumber: Mobile Legends Forum

Gear ini memberikan magic attack sebesar 50 dan HP sebesar 250. Gear ini juga memberikan 20% pengurangan skill cooldown yang sangat dibutuhkan Gord untuk mengurangi waktu cooldown dari ultimate skill miliknya yang lumayan lama.
Dengan Enchanted Talisman, waktu 40 detik itu akan berkurang menjadi 32 detik. Pengurangan selama 8 detik itu lumayan membantu bukan? Passive skill dari Enchanted Talisman dapat mengembalikan 10% dari jumlah total mana setiap 10 detik. Dengan ini, Gord bisa lebih sering melempar bom ke lawan dan memberikan efek stun.

Calamity Reaper





Sumber: Zhonny Zone

Calamity Reaper meningkatkan 70 magic attack, 400 mana serta 10% pengurangan waktu cooldown. Semakin besar pengurangan waktu cooldown yang dimiliki oleh mage, akan semakin sakti karena mereka memiliki kesempatan yang lebih sering untuk melakukan spam skill.
Setelah menggunakan skill, serangan biasa yang selanjutnya akan memberikan tambahan true damage sebesar 120%. Ini bisa menjadi senjata yang ampuh untuk melawan hero dengan pertahanan kuat seperti tank, karena true damage bisa menembus pertahanan lawan yang dihasilkan dari buff. Damage dari bom yang dikeluarkan akan lebih terasa sakit dari yang sebelumnya.
Holy Crystal





Sumber: duniaku.net

Holy Crystal meningkatkan magic attack sebesar 90 dengan tambahan 25% magic attackGear ini benar-benar mengerikan karena jika ditotalkan dari buff gear lainnya yang telah diberikan, kamu akan mendapatkan magic attack dalam jumlah besar (jika berfokus pada gear yang saya sebutkan berikut).
Setelah sebuah skill mengenai lawan, magic attack akan meningkat sebesar 15%. Efek ini berlaku selama 3 detik dengan cooldown aktifnya selama 10 detik. Artinya setelah 10 detik cooldown, kamu bisa menggunakan efek tambahan tersebut.




Fleeting Time



Fleeting Time memberikan bermacam buff seperti 70 magic attack, 15 mana regen dan 10% pengurangan skill cooldownPasive skill-nya juga menarik, yaitu mengurangi waktu cooldown dari semua skill sebesar 20%.
Jika kamu ahli dalam membunuh lawan dengan menggunakan skill secara terus-menerus, gear ini wajib kamu gunakan. Dengan mana regen dan total pengurangan skill cooldown sebesar 30% (jika kamu berhasil membunuh hero lawan), kamu bisa melakukan spam skill yang mungkin akan membuat musuh panik.

Devil Tears



















Selain magic attack yang lumayan besar, gear ini juga mempunyai kemampuan untuk melawan tank dengan passive skill-nya. Gear ini memberikan 40% magic penetration dan saat HP kamu berada di atas 70%, kemampuannya akan meningkat sebesar 30% menjadi 70%. Dengan magic penetaration, kamu akan bisa menembus dinding tebal dari hero tank.
Bahkan laser yang ditembakkan Gord mungkin sanggup membunuh hero tank dengan pertahanan kokoh.
Blood Wings



Sumber: duniaku.net

Blood Wings merupakan gear yang memberikan magic attack dengan jumlah terbesar, yaitu 150 serta HP. Menurut saya, suatu kesalahan besar jika seorang mage tidak diberikan gear ini, karena bisa dibilang Blood Wings merupakan ultimate gear dari mage.

Saat Gord sudah mendapat efek dari gear ini, itu artinya kamu sudah siap berperang karena serangan bom miliknya sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya. Terutama saat kamu menggunakan ultimate skill miliknya di tempat musuh berkumpul. Mereka bisa meleleh terkena laser yang ditembakkan Gord.

wdcfawqafwef