Babat Monster Hutan dengan Cepat! Ini 5 Hero Jungler Mobile Legends Terbaik!

Hasil gambar untuk jungler Mobile Legends

Ini saatnya kamu berburu! Memakai hero jungler akan membawa keuntungan lebih bagi timmu. Pasalnya, kamu bisa menyerap sehingga teman setimmu bisa mendapat experience dan gold lebih banyak!

Jungler mempunyai fungsi penting dengan mobilitas tinggi untuk melakukan ganking ataupun membantu teman yang mengalami kesulitan di lane-nya.
Selain itu, jungler dengan buff-nya yang didapat dari monster mampu memberikan keuntungan dalam melakukan ganking.
Ingin menjadi seorang jungler yang top di Mobile Legends? Berikut ini adalah lima jungler Mobile Legends terbaik!
1
Chou

cv Build Chou Mobile Legends
Sumber, mobile-legends.net

Status jungler Chou yang hanya mendapat angka 76 tentu saja hanya menjadi angka di atas kertas. Tapi pada prakteknya, Chou dengan skill dan build yang tepat mampu menjadi jungler yang mematikan!
Skill pertamanya mampu melakukan combo terhadap monster hutan untuk membunuhnya lebih cepat. Skill keduanya mampu memberikan bantuan ke hero temanmu yang sedang diserang, atau menginisiasi ganking terhadap hero musuh.
Skill ultimate dari Chou mampu membunuh musuh, ataupun menjauhkan mereka dari hero temanmu yang sedang sekarat! Ultimate ini juga bisa membantu Chou untuk kabur melarikan diri dari kejaran musuhnya.
2
Fanny

Sumber, Okikiko Blog

Fanny mempunyai mobilitas yang tinggi, mampu menghindari serangan, dan serangannya pun susah dihindari. Ia bisa dengan cepat mengejar musuh yang melarikan diri, dan jika tertangkap, musuh tersebut akan mati!
Berkat skill-nya yang memiliki damage tinggi dan cooldown relatif singkat, yaitu Tornado Strike, Fanny adalah seorang jungler yang bagus. Ia mampu membersihkan monster di hutan dengan sangat cepat!

3
Alucard

Alucard yang mirip Dante. Sumber: Mobile-legends.net

Alucard mempunyai skill Ground Splitter, ia akan melompat ke arah yang dituju dan menghasilkan damage, melanjutkan combo dengan skill Whirl Smash, digabung dengan skill Pursuit, yaitu mengejar musuh milik Alucard akan menjadi kombinasi yang tepat.
Skill ultimate Alucard, Fission Wave, mempunyai efek lifesteal. Dengan cara ini, Alucard akan pulih dengan cepat ketika sedang sekarang di jungle atau saat mengambil Turtle.
4
Freya

Mobile Legends
Sumber, mobile-legends.net

Freya mempunyai spesialisasi menurunkan kecepatan bergerak musuh dan memberikan stun.
Ia mampu melompat ke musuh dan mendekatkan mereka ke area tempatnya mendarat dengan skillWings of Faith, kemudian melakukan ultimate Valkyrie, dan menggunakan Godspeed Strike yang menyebabkan stun.
Hero Freya bagus bermain untuk menjadi ganker dengan skill-nya yang menyebabkan stun dan slow.Dengan skill jump-nya, ia bisa menjadi pembuka untuk menghabisi monster di hutan!
5
Sun
Sun Mobile Legends
Sun dengan skill pasifnya yang menghasilkan clone, memberikan keuntungan untuk membunuh monsterdi hutan dengan cepat! Clone dari Sun juga sama-sama melakukan skill jika kamu mengeluarkan skill.
Skill kedua Sun, mendekatkan diri ke musuh dan memberi slow kepada musuh. Skill ini menjadi skilluntuk Sun melakukan ganking ke musuh. Hero ini juga menjadi salah satu yang terbaik untuk menjadi jungler Mobile Legends!

wdcfawqafwef